Berita & Informasi

Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) SMK Negeri 1 Sijuk 2023

Sijuk – Selasa (07/03), hari ini dimulainya kegiatan Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) tahun 2023, yang di ikuti oleh kelas XII, kegiatan ini di jadwalkan selama tiga hari yaitu dari tanggal 07 – 09 Maret 2023.

 

Untuk jurusan Perhotelan kegiatan langsung dilaksanakan di hotel Farfield Mariot, sedangkan untuk jurusan Usaha Perjalanan Wisata (UPW) untuk hari pertama, dan kedua dilaksanakan di SMK Negeri 1 Sijuk kemudian hari ketiga dilanjutkan ujian tour guide (di dalam perjalanan).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

Berita Terkini
admin

Juara 1 Lomba Tari Kreasi tingkat Provinsi

Congratulations on 1st place Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMK Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2024 Bidang Lomba “Tari Kreasi” . Selamat Kepada : Peserta  didik : Reza Rianti (XII Perhotelan 1) Pembimbing : Aulia Yulian Raharjo, S.Par Konseptor Tari : Rosdian Asri Prihatino . Selamat berjuang di

Read More »
Berita Terkini
admin

Penutupan MPLS

Tanjung Binga, Senin (22/07/2024) Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di tutup dengan kegiatan Bakti Sosial (Operasi Semut membersihkan sampah) yang dilaksanakan oleh SMK Negeri 1 Sijuk, bertempat di Tanjung Kelayang. Hari itu juga, Jumat (19/07/2024) Bertepatan dengan penilaian untuk Belitong Global Geopark. Kegiatan dihadiri oleh asesor  dari Jepang dan Thailand.

Read More »
Berita Terkini
admin

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)

Tanjung Binga, Jumat (19/07/2024) Selama satu minggu, 133 calon siswa/i SMK Negeri 1 Sijuk akan melakukan masa pengenalan lingkungan sekolah. PRA MPLS sudah dilaksanakan terlebih dahulu pada hari Jumat (12/07/2024). Hari Senin (15/07/2024) acara di buka oleh kepala sekolah “Bismi” beliau mengatakan untuk jadi siswa/i SMK harus kreatif. Hari Selasa

Read More »